Interaksi Terkini

Saya mau daftar iumk

Tanggapan

Terimakasih atas pertanyaan dan perhatian Saudara terhadap DPMPTSP Kabupaten Malang. Sehubungan dengan pertanyaan mengenai IUMK disampaikan bahwa IUMK diajukan secara online melalu OSS dengan laman www.oss.go.id. Demikian atas perhatiannya disampaikan terima kasih.



Pagi pak Untuk perpanjangan SIA yang habis taun depan, alurnya bagaimana dan persyaratannya apa saja? Harus manual Dtg ke kantor atau bs online? Terimakasih sebelumnya

Tanggapan

Terimakasih atas pertanyaan dan perhatian Saudara terhadap DPMPTSP Kabupaten Malang. Untuk perpanjangan SIA dilakukan 6 bulan sebelum masa berlaku habis. karena perpanjangan SIA melibatkan tim teknis untuk survey lapangan. Persyaratan perpanjang SIA sbb : 1. Berkas rangkap 2 dimasukkan ke dalam dokumen ceeper display book. 2. Daftar sarana dan prasarana, peralatan dan tenaga kerja. 3. Denah lokasi dan peta lokasi. 4. Foto copy dokumen SPPL/SPKPPLH. 5. Foto copy Izin Mendirikan Bangunan (IMB). 6. Foto copy KTP Apoteker. 7. Foto copy Nomor Induk Berusaha (NIB). 8. Fotocopy Surat Izin Praktik Apoteker (SIPA). 9. Foto copy Surat keterangan Sewa dari Notaris apabila berstatus sewa minimal 5 tahun. 10. Pas foto Apoteker (2 Lembar) 11. Surat Permohonan. Untuk pengurusan izin bisa datang di kantor DPMPTSP kab. Malang. Demikian atas perhatiannya disampaikan terima kasih.



Selamat siang, bagaimana cara mengurus SIUP melalui Online. Atau memang hanya bisa secara manual.

Tanggapan

Terima kasih atas pertanyaan mengenai perizinan di DPMPTSP Kabupaten Malang, menanggapi pertanyaan Saudara bahwa SIUP di Kabupaten Malang telah melalui Online Single Submission dan tidak menerbitkan manual, demikian jawaban dari kami dan untuk keterangan lebih lanjut dipersilahkan untuk datang di kantor kami.



Terima kasih atas pertanyaannya, untuk pengurusan SIUP saat ini di Kabupaten Malang bisa melalui online dengan mengakses website oss.go.id.



selamat siang... mohon maaf mau menanyakan untuk pengurusan SIPA dan SIA apakah bisa bersamaan atau salah satu dulu? kalau tidak bisa manakah yang harus di proses dulu SIPA atau SIA? mohon penjelasannya... terimakasih...

Tanggapan

Terima Kasih atas pertanyaannya, untuk pengurusan SIPA dan SIA tidak bisa bersamaan, yang harus proses dahulu adalah SIPA di Kantor Dinas Kesehatan, kemudian untuk SIA di Kantor Dinas Penanaman Modal & PTSP, untuk lebih jelasnya bisa datang ke kantor kami di Jl. Trunojoyo Kav.2 Kepanjen atau bisa menghubungi melalui telp di 0341-396633 pada hari dan jam kerja.



Selamat Sore, Maaf saya mau bertanya tentang alur pengurusan tanda daftar gudang bagaimana ya? Apakah bisa dikerjakan online? Atau harus datang mengurus offline? Serta berkas-berkas lain yang diperlukan apa saja ya? Terimakasih

Tanggapan

Terima kasih atas pertanyaannya, bahwa TDG di Kabupaten Malang pengurusanya melalui offline dengan persyartan: 1. Fc. KTP Pemohon; 2. Fc. IMB Usaha dengan fungsi Gudang; 3. NIB (Nomor Induk Berusaha); 4. Izin Usaha Perdagangan; 5. Fc. Akte Pendirian Perusahaan apabila berbadan hukum; 6. Fc. Perjanijian sewa apabila gudang bukan milik sendiri; 7. Surat Kuasa bila pengurusan dikuasakan; 8. Fc. KTP Penerima Kuasa; catatan; Luas gudang tertutup minimal 100 m2 dan bukan untuk penyimpanan minuman beralkohol



Saya ingin bertanya, jika saya ingin mengajukan permohonan magang di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Malang, surat rekomendasi dari institusi saya ditujukan kemana ya? Apa saja syarat-syarat lain yang harus dipenuhi? Terimakasih dan mohon bantuannya.

Tanggapan

Terima Kasih atas pertanyaannya, untuk izin magang di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu bisa langsung di tujukan ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu di Jl Trunojoyo Kav.2 Kepanjen atau bisa menghubungi melalui telp di 0341-396633 pada hari dan jam kerja